5 Yang Harus Dimiliki untuk Membuat Obat Herbal

Menggunakan obat herbal adalah cara yang menyenangkan dan efektif untuk meningkatkan kesehatan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat memulai sedikit lebih mudah.

Jamu berkualitas - Saya beruntung ayah saya telah mengelola perusahaan grosir jamu besar selama 15 tahun terakhir. Saya melihat dari mana herbal saya berasal dan bagaimana mereka tumbuh. Kecuali

Anda menanam herbal Anda sendiri, saya sarankan untuk meneliti perusahaan herbal yang berbeda untuk melihat apa praktik penanaman mereka dan apakah mereka menawarkan herbal organik atau tidak. Saya sangat menyarankan Mountain Rose Herbs sebagai titik awal.

Referensi tepercaya - Mendapatkan hal baru yang manis tidak menyenangkan kecuali Anda tahu cara menggunakannya. Pastikan Anda berinvestasi dalam beberapa buku referensi herbal yang bagus. Saya suka memiliki setidaknya tiga karena setiap buku cenderung memiliki fokus yang berbeda dan tidak hebat obat herbal semua buku membahas herbal yang sama. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, lihat pilihan buku Amazon. Ulasan itu seperti emas dalam hal membeli sesuatu yang tidak terlalu Anda ketahui. Dua buku herbal favorit saya adalah Herbal Medicine oleh Dian Dincin Buchman dan The Handbook of Vintage Remedies oleh Jessie Hawkins.

Resep herbal - Dua buku yang saya sebutkan memiliki beberapa resep herbal untuk hal-hal seperti balsem dan tincture serta persediaan pembersih herbal. Namun, ada begitu banyak resep herbal di luar sana, senang memiliki buku yang didedikasikan untuk membuat obat. Saya suka Herbal Nurturing oleh Michele Augur karena penuh dengan resep berbeda untuk penyakit umum. Setelah Anda terbiasa dengan herbal dan khasiatnya, Anda juga dapat mulai membuat resep sendiri yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aksesori persiapan - Jika Anda berencana membuat apa pun selain infus dan decoctions, Anda memerlukan beberapa persediaan tambahan. Meski begitu, Anda akan membutuhkan beberapa stoples pengalengan ukuran liter. Barang-barang lain yang perlu Anda siapkan adalah: madu mentah atau sirup beras merah berkualitas, lilin lebah atau lilin candelilla, minyak zaitun, jojoba atau almond sebagai pembawa, penetes obat, stoples dan tas muslin untuk seduhan herbal. Barang-barang ini sangat berguna untuk dimiliki setelah Anda mulai bereksperimen dengan berbagai obat herbal dan banyak yang dapat ditemukan di herbal Mountain Rose.

Perawat yang suportif - Terakhir, cari penyedia layanan kesehatan yang suportif dan berpengetahuan. Akan ada banyak waktu ketika Anda dapat mendiagnosis diri sendiri dan membuat obat herbal yang obat herbal alternatif benar, tetapi terkadang diagnosis medis profesional diperlukan untuk memastikan obat apa yang perlu Anda buat. Memiliki provider yang mendukung dan memiliki pengetahuan luas tentang jamu merupakan nilai plus yang pasti.

Saya telah mengumpulkan halaman sumber daya herbal untuk memberikan lebih banyak informasi untuk memulai dengan herbal.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memelihara aksesori terbuat berasal dari bahan kulit

Bagaimana Mendapatkan Bantuan Dengan Pajak Kembali

Menghemat Pajak yang Meningkat