Bagaimana Mendapatkan Bantuan Dengan Pajak Kembali

Dua puluh juta orang Amerika berutang lebih dari 200 miliar dolar dalam bentuk pajak balik, menurut Internal Revenue Service (IRS). Apa yang dikatakan hal ini tentang kita sebagai umat? Apakah kita pada dasarnya egois dan tidak jujur? Apakah menyontek pajak kita sama Amerikanya dengan pai apel?

Karyawan salah satu agen federal yang paling ditakuti di dunia enggan menggunakan istilah-istilah seperti "penipu pajak" atau "penjahat" ketika menggambarkan orang-orang yang menunggak pajak

mereka. Lagi pula, mereka tahu betapa rumitnya kode pajak saat ini. Sebagai aturan umum, karyawan IRS bersedia bekerja dengan orang-orang yang terlambat membayar pajak. Namun, jika Anda memilih untuk mengabaikan IRS, berhati-hatilah. Mereka dapat dan akan mengambil tindakan untuk memastikan Anda membayar hutang pajak Anda. Berhutang kepada IRS adalah bisnis yang serius. Badan ini memiliki kekuasaan hampir penuh atas warga negara yang membayar bantuan pajak kembali. Mereka dapat memotong uang dari rekening bank Anda, memotong gaji Anda, atau mendenda Anda karena gagal melakukan pembayaran. Oleh karena itu, setiap wajib pajak yang tidak menyampaikan SPT atau menunggak harus sesegera mungkin menghubungi konsultan pajak.

Profesional
Pajak Konsultan pajak dapat menilai situasi Anda dan menghubungi IRS atas nama Anda. Sebagai profesional pajak, mereka akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan Anda mengajukan semua pengembalian pajak tunggakan dan mendapatkan kembali kepatuhan terhadap IRS. Sebagai negosiator ahli, mereka dapat menghemat banyak uang dengan mengurangi atau menghilangkan denda dan biaya bunga. Mereka bahkan mungkin dapat mengurangi hutang pajak Anda secara keseluruhan jika Anda memenuhi syarat untuk penyelesaian IRS.

Seni Kompromi
Peluang seorang warga negara untuk menegosiasikan kesepakatan manfaat software pajak yang menguntungkan dengan IRS kurang dari yang Anda kira. Dan pemerintah mengetahuinya. Advokat Wajib Pajak Nasional baru-baru ini melaporkan kepada Kongres bahwa ketika "pembayar pajak EITC diwakili dalam audit, mereka hampir dua kali lebih mungkin menerima EITC dan menerima hampir dua kali jumlah EITC sebagai pembayar pajak yang tidak terwakili." Profesional pajak memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memastikan pembayar pajak terwakili dan mengurangi total hutang pajak ketika pembayar pajak memenuhi syarat. Ini bukan sihir atau alkimia finansial. Akuntan pajak menggunakan undang-undang perpajakan untuk menyiapkan penawaran yang harus diterima IRS. Tidak seperti hutang kartu kredit, IRS cenderung tidak mengambil sedikit uang untuk penyelesaian cepat. Tetapi IRS akan mengambil kurang dari hutang Anda jika Anda memenuhi syarat. Sementara negosiasi adalah bagian dari proses ini, AS kode pajak memainkan peran yang jauh lebih besar dalam menentukan siapa yang memenuhi syarat dan siapa yang tidak. Jika Anda tidak memiliki profesional pajak untuk membimbing Anda, peluang Anda untuk berhasil menegosiasikan penurunan penyelesaian pajak.

Seorang akuntan pajak yang berpengalaman umumnya akan menuntut perjanjian angsuran untuk kliennya. Kesepakatan ini memungkinkan Anda membayar utang Anda dari waktu ke waktu tanpa ancaman denda, hukuman, atau biaya bunga berlebihan yang menggantung di kepala Anda. Konsultan pajak yang berbakat mungkin dapat mengurangi total hutang pajak Anda jika Anda setuju untuk membayar lebih cepat dari jadwal.

Maafkan Bunga dan Denda
Teknik standar lain dalam buku pedoman keringanan pajak adalah membuat IRS memaafkan atau memaafkan pembayaran bunga, denda, dan penalti. Hal ini dapat dicapai jika pembayar pajak atau perwakilannya dapat dengan jelas menunjukkan bahwa dia bertindak atas saran yang buruk dari IRS, atau jika biaya tambahan dan penalti ditaksir secara tidak tepat. Meskipun hal itu tidak terjadi setiap hari, akuntan pajak yang berpengalaman dapat meminta IRS membebaskan denda dan pembayaran bunga untuk beberapa klien.

Status
Tak Tertagih Teknik lain yang digunakan konsultan pajak berpengalaman sebenarnya adalah taktik dilatasi. Ketika wajib pajak tunggakan terdaftar sebagai "saat ini tidak dapat ditagih", IRS tidak akan mencoba mengumpulkan uang dari mereka. Untuk dipertimbangkan untuk status ini, wajib pajak atau perwakilannya harus meyakinkan IRS bahwa dia tidak dapat memenuhi beban pajaknya. Sekali lagi, hutang tidak akan diampuni, hanya akan ditunda dan semua denda dan hukuman akan ditunda. Jika pembayar pajak tetap dalam status tidak tertagih selama sepuluh tahun, undang-undang pembatasan berlaku dan IRS akan menghapus utangnya. Di sisi lain, jika pembayar pajak mendapatkan kembali pijakan keuangan yang lebih baik, IRS akan melanjutkan aktivitas penagihan untuk mencoba dan menagih hutang.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memelihara aksesori terbuat berasal dari bahan kulit

Menghemat Pajak yang Meningkat