Menghemat Pajak yang Meningkat

Pajak Penghasilan terus meningkat terus-menerus dan ke atas dan karena hambatan fiskal beban pajak secara riil terus meningkat.

Hambatan fiskal muncul karena tunjangan pribadi dan ambang batas pajak tidak meningkat pada tingkat yang sama dengan kenaikan upah dan gaji.

Secara sederhana ini berarti bahwa persentase pajak yang lebih tinggi dikumpulkan dari paket pembayaran yang sama. Efek hambatan fiskal dapat dengan mudah diilustrasikan dengan melihat angka sebenarnya untuk pajak yang dikumpulkan dan mereka menunjukkan bahwa pada tahun 1997/98 pajak penghasilan untuk penerima sebesar & 67.041 juta dikumpulkan oleh HMRC (Her Majesty's Revenue and Customs) tetapi dalam tahun 2008/9 ini telah meningkat lebih dari 90% menjadi mengejutkan & 128.752 juta. Selama tahun-tahun ini upah meningkat rata-rata 5% per tahun tetapi pajak meningkat sebesar 8% per tahun. Jadi apa yang dapat dilakukan oleh pengusaha biasa untuk mengurangi kewajiban pajak penghasilannya jika dia bekerja sendiri atau apa yang dapat dia lakukan untuk mengurangi kewajiban pajak perusahaannya di Perseroan Terbatas?

Tentu saja Anda harus menyadari bahwa penghindaran tentang pengembalian pajak adalah cara yang sah untuk mengurangi tagihan pajak Anda, tetapi harap diingat bahwa penghindaran pajak adalah ilegal dan harus dihindari jika tidak, Anda dapat membuat diri Anda dalam masalah serius.

HMRC memiliki kekuatan yang semakin meningkat yang merupakan pencegah yang sangat kuat untuk memastikan bahwa seseorang tidak terlibat dalam penghindaran. Misalnya Anda bisa masuk penjara karena penghindaran tetapi tidak untuk penghindaran.

Ada banyak langkah sederhana yang dapat diambil yang merupakan penghindaran pajak sebagai lawan dari penggelapan.

Yang paling sederhana tetapi sangat jarang ditangani dengan benar adalah menyimpan kumpulan pembukuan dan catatan yang akurat. Mencatat detail semua pengeluaran bisnis yang Anda keluarkan dalam perdagangan Anda. Jika tidak maka Anda akan membayar pajak tanpa alasan yang tepat. Jika Anda gagal membuat catatan yang tepat, Anda dapat membayar pajak atas keuntungan yang belum Anda hasilkan dan ini adalah berapa banyak orang berpenghasilan tinggi (beberapa terkenal) telah bangkrut.

Terlepas dari kemampuan untuk mendapatkan dukungan investigasi pajak Anda dengan benar dengan menyimpan pembukuan dan catatan yang sangat baik, mereka juga akan sangat membantu jika bisnis Anda dipilih untuk penyelidikan pajak karena Anda akan merasa lebih mudah untuk menyelesaikannya dengan kumpulan catatan yang baik.

Gagasan penting lainnya untuk wiraswasta adalah menyimpan rekening bank bisnis terpisah dan menangani semua pembayaran dan penerimaan bisnis Anda melalui rekening bank itu.

Jika Anda berdagang dari rumah kami maka Anda harus mempertimbangkan untuk mengenakan biaya tambahan yang Anda keluarkan termasuk telepon dan lampu dan panas jika berlaku.

Jika istri atau keluarga Anda bekerja dalam bisnis Anda, sudahkah Anda membayar mereka untuk waktu yang mereka keluarkan?

Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk memberikan kontribusi ke program pensiun untuk penghematan pajak tetapi yang lebih penting untuk mendanai pensiun Anda? Anda mungkin dapat melakukan pembayaran gaji untuk pasangan dan keluarga Anda.

Jika Anda dipekerjakan di PAYE, apakah Anda pernah dikenai pajak dengan kode yang salah atau mungkin darurat. Jika demikian, Anda mungkin akan mendapatkan pengembalian Pajak Penghasilan.

Karyawan di bawah gaji mungkin telah mengeluarkan biaya dan pengeluaran yang belum diganti seperti mungkin tunjangan jarak tempuh atau subsisten. Juga jika Anda menggunakan mobil Anda untuk diri sendiri dan Anda membawa karyawan lain bersama Anda dalam perjalanan bisnis, ada tunjangan jarak tempuh yang lebih tinggi. Anda bisa mengklaim.

Pengeluaran lain yang mungkin dapat diklaim oleh karyawan adalah biaya binatu untuk pakaian kerja, pakaian kerja itu sendiri dan tunjangan khusus untuk setiap alat atau perlengkapan yang digunakan oleh karyawan dapat diklaim jika diperlukan untuk menjalankan pekerjaannya.

Poin perencanaan pajak utama lainnya adalah untuk mempertimbangkan apakah Anda harus berdagang melalui perusahaan terbatas atau sebagai pedagang tunggal, ada keuntungan dan kerugian dari kedua gaya tersebut dan perlu dipertimbangkan berdasarkan keadaan masing-masing.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memelihara aksesori terbuat berasal dari bahan kulit

Bagaimana Mendapatkan Bantuan Dengan Pajak Kembali