Jaminan Sosial Wiraswasta dan Pajak Medicare: Fakta Penting

Pajak Wiraswasta Jaminan Sosial dan Medicare kadang-kadang disebut pajak wiraswasta. Pajak ini berlaku atas penghasilan yang Anda peroleh dari wirausaha.

Misalnya jika Anda seorang tukang ledeng dan bekerja untuk diri Anda sendiri sebagai pemilik tunggal, Anda akan membayar 15,3% dari penghasilan bersih Anda untuk pajak wirausaha.

Pajak Jaminan Sosial Wiraswasta
Ketika Anda bekerja untuk perusahaan, Anda membayar setengah dari pajak jaminan sosial Anda (6,2%) dan perusahaan Anda sering kali membayar setengahnya lagi (6,2%). Ketika Anda bekerja untuk diri sendiri Anda harus membayar kedua belah pihak yaitu 12,4%

Tarif Pajak Jaminan Sosial Wiraswasta Wiraswasta tahun 2022 adalah 12,4%. Ini hanya berlaku hingga jumlah maksimal $147.000. Jadi jumlah jaminan sosial maksimum yang dibayarkan oleh wiraswasta adalah $18228(12,4% dikalikan 147.000) pada tahun 2022.

Pajak Jaminan Sosial digunakan untuk membayar jaring pengaman dan tunjangan pensiun bagi wiraswasta dan pembayar pajak yang bekerja. Pelajari lebih lanjut tentang tips ahli hutang pajak jaminan sosial wiraswasta dengan mengunjungi situs web IRS di sini 

Pajak Medicare untuk Wiraswasta
Tarif Pajak Medicare untuk Wiraswasta 2022 adalah 2,9 Persen dari penghasilan bersih. Jika Anda bekerja pada majikan, majikan Anda membayar 1,45 persen dan Anda membayar 1,45 persen. Sebagai wiraswasta Anda harus membayar kedua belah pihak (1,45% ditambah 1,45%= 2,9%)

Tarif Pajak Medicare untuk Wiraswasta adalah 2,9% dari pendapatan bersih wiraswasta.

Pajak Medicare digunakan untuk menjaga kesehatan pembayar pajak biasanya setelah pensiun. Uang ini dikumpulkan dari individu yang bekerja sendiri dan bekerja dan dikumpulkan bersama yang kemudian digunakan untuk menutupi biaya pengobatan orang-orang setelah pensiun.

Apakah Jaminan Sosial Pajak Wiraswasta?
Ya. Porsi Wiraswasta adalah jaminan sosial dan porsinya adalah Medicare.

12,4% dari pajak wirausaha (15,3%) adalah jaminan sosial dan sisanya 2,9% adalah pajak Medicare.

Uang ini disisihkan untuk dana pensiun dan jaring pengaman jika Anda menjadi cacat permanen.

Apakah Jaminan Sosial Kena Pajak untuk Wiraswasta?
Jika status pengarsipan Anda Lajang dan Penghasilan Anda antara $25.000 hingga $34.000, Anda dapat membayar pajak hingga 50% dari penghasilan yang Anda terima dari Jaminan Sosial.

Jika penghasilan Anda di atas 34000 maka Anda mungkin harus membayar pajak hingga 85% dari pendapatan dari Jaminan Sosial.

Jika Status pengajuan Anda Menikah, pengajuan bersama dan penghasilan Anda antara 32000 hingga 44000 maka Anda mungkin akan membayar penasihat pajak internasional hingga 50% dari pendapatan dari jaminan sosial.

Jika penghasilan Anda di atas $44000 maka Anda mungkin harus membayar pajak hingga 85% dari pendapatan jaminan sosial Anda.

Apakah Wiraswasta mendapatkan Disabilitas Jaminan Sosial?
Ya. Jika Anda telah membayar jaminan sosial selama bertahun-tahun, Anda akan memenuhi syarat untuk disabilitas jaminan sosial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memelihara aksesori terbuat berasal dari bahan kulit

Bagaimana Mendapatkan Bantuan Dengan Pajak Kembali

Menghemat Pajak yang Meningkat